Senin, 08 Oktober 2012

Pesulap David Blaine Kembali Lakukan Aksi Nekat Dengan 1 Juta Volt Listrik Selama 72 Jam

Pesulap David Blaine kembali berencana melakukan aksi ekstrem, setelah menjelajahi bumi, daratan, dan perairan. Blaine kini berencana menyetrum dirinya dengan listrik berdaya satu juta volt selama tiga hari tiga malam atau 72 jam.

Dalam aksi kali ini, Blain akan bekerja sama dengan perusahaan teknologi intel. Dalam jumpa persnya, Blaine mengatakan telah lama berniat melakukan aksi itu.

Blaine akan memakai pakaian khusus berbahan metal dan sepatu khusus lalu naik ke atas podium. Ia emudian menyetrum dirinya beberapa kali dengan listrik berdaya satu juta volt. Selain risiko akan hangus tersetrum, Blaine menyebut risiko yang paling berbahaya adalah terjadi hal-hal yang tidak terduga.


Dalam sepuluh tahun terkahir, blaine telah tampil menunjukkan aksi-aksi yang membahayakan. Seperti dikubur hidup-hidup, ditenggelamkan, sampai bergatung diri dengan terbalik selama 60 jam. Aksi David Blaine kali ini berlangsung di Kota New York pada 5 hingga 8 Oktober ini.


Ini dia foto-foto David Blaine saat melakukan aksinya :











ARTIKEL TERKAIT :

2 komentar:

  1. kayaknya ini bukan sulap tapi kenyataan kalau badannya memang tahan terhadap aliran listrik. ada juga yang berpendapat kalau dia salah satu manusia yang dapat menyerap listrik lalu menampungnya menjadi energi untuk melawan arus listrik yang mengaliri badannya. artinya listrik melawan listrik. namun bisa juga ada trik tersendiri untuk melakukan aksi ini. ok nice posting. salam persahabatan blogger dan ditunggu kunjungan baliknya di blogonol. makasih

    BalasHapus
  2. Ok thank's gan, salam persahabatan blogger juga dari saya..

    BalasHapus