Kamis, 18 Oktober 2012

Wow! Justin Bieber, Avril Lavigne, Ryan Gosling, dan Celine Dion Bersaudara


Terdengar aneh memang, namun bisa saja fakta ini benar dan menjadi kenyataan. Penyanyi yang karirnya lambat laun makin meningkat naik dari lagunya "Boyfriend", Justin Bieber diberitakan memiliki hubungan sudara dengan beberapa selebritis top kelahiran Kanada.
Justin Bieber (18), adalah sepupu jauh dari bintang film Hollywood, Ryan Gosling, penyanyi Avril Lavigne dan diva dunia, Celine Dion.  Meski belum dikonfirmasi oleh masing-masing, sebuah situs www.ancestry.com mengungkapkan misteri tersebut.

Seperti yang diberitakan oleh CBSNews, pohon keluarga keempatnya bermula ada 400 tahun lalu di Quebec.

Ancestry menemukan Bieber dan Gosling adalah sepupu ke-11 yang dipisahkan oleh nenek moyangnya sedangkan Bieber dan Lavigne adalah sepupu ke-12 nenek moyangnya, Mathurin Roy dan Marguerite Bire.

Untuk hubungan Celine Dion dengan Justin Bieber, mereka adalah sepupu ke-10 yang terpisah karena mereka memiliki hubungan darah dengan pasangan dari Prancis, Jacques Vezina dan Marie Boisdon yang meninggal pada 1687.

Peneliti Ancentry, Michelle Ercanback mengakatkan bahwa fakta ini merupakan kejutan yang sangat mengejutkan.

"Hal yang hebat tentang sejarah keluarga adalah Anda tidak tahu apa yang akan Anda temukan. Ini adalah kejutan yang menyenangkan", ungkap sumber.

Ini bukan pertama kalinya Ancentry berhasil membongkar silsilah keluarga orang-orang terkenal, pada Juli lalu, situs ini juga menemukan kalau Presiden Obama memiliki hubungan darah dengan seorang budak dari Afrika.

ARTIKEL TERKAIT :

0 komentar:

Posting Komentar