Senin, 15 Oktober 2012

Vokalis Lamb Of God Kini Jadi Penyiar Radio


Randy Blythe nggak pernah membuang-buang waktu. Baru beberapa bulan keluar dari penjara, ia sudah tur keliling Amerika bersama Lamb of God bulan ini, dan kini ia punya acara radio bulanan sendiri.

Acara baru Blythe akan bertajuk 'The Crucible' dan akan debut pada saluran Liquid Metal SiriusXM. Dengan format musik dicampur dengan talk show, Blythe akan memutar lagu-lagu yang telah membantu membentuk dia sepanjang hidupnya, dan menampilkan artis baru. Dia juga akan mewawancarai band yang tampil di acaranya.

Anyway, kenapa ya vokalis Lamb of God ini mau jadi host acara radio?
“Ketika saya berada di New York, teman saya, Jose Mangin menghampiri saya dan berkata,’Um, dude, apakah anda ingin menjadi host sebuah acara radio?’ Saya langsung menjawab, ‘WHY NOT?’ Yup, benar. Saya memiliki acara radio sendiri sekarang. Namanya The Crudible,” ujar Blythe kepada The PRP. Sukses terus deh!

ARTIKEL TERKAIT :

0 komentar:

Posting Komentar