Jumat, 11 Januari 2013

ASUS Taichi, Perpaduan Antara Notebook dan Tablet


ASUS Taichi 

Bayangkan saja jika kamu meiliki Notebook yang juga sekaligus tablet sepertinya asik ya nah inilah yang dihadirkan oleh Asus.

Asus meluncurkan produk terbarunya yang bernama ASUS Taichi perangkat ini memadukan antara tablet dan notebook dalam satu perangkat jadinya ASUS Taichi  ini bisa kamu gunakan sebagi Notebook dan juga Tablet asik ya.

ASUS Taichi secara resmi dipasarkan di Indonesia mulai hari ini (10/1/2013).
Ketika kamu membuka perangkat ini maka kamu akan menggunakan ini sebagai laptop dan ketika kamu menutup perangkat ini maka kamu bisa menggunakan ASUS Taichi sebagai tablet.

ASUS Taichi menggunakan dua layar depan dan belakang 13,3 inci. Selain itu sepesifikasi perangkat ASUS Taichi juga bisa dibilang wowo ASUS Taichi dilengkapi dengan  Prosesor yang digunakan adalah Intel Core i7, dengan grafis Intel HD Graphics 4000. Sedangkan sistem operasi yang dipakai adalah Windows 8.

ASUS memakai layar sentuh dengan resolusi Full HD 1920x1080p. Untuk layar tablet, bahkan multi touch hingga 10 jari.

Hadir dalam dimensi 30,66 x 19,93 x 1,74 cm dan bobot 1,25 kg, perangkat ini menggunakan konektivitas 2 port USB 3.0, 1 jack LAN RJ45, 1 port micro HDMI, 1 port Mini VGA, Wi-fi, serta Bluetooth 4.0. Untuk penyimpanan, Taichi juga disertai SATA III SSD 256 GB.

Sedangkan OS yang digunakan untuk perangkat ini adalah windows 8 tidak diketahui apakah prangkat ASUS Taichi  ini bisa menggunakan OS selain Windows 8.

ASUS Taichi sengaja dibuat multi fungsi setidaknya ada 4 fungsi yang bisa dilakukan ASUS Taichi antara lain :
Pertama, sebagai laptop. Jadi pengguna hanya menggunakan layar yang ada di bagian dalam, dan menggunakan layar untuk digunakan seperti layaknya menggunakan laptop. Layar di bagian depan bisa tidak difungsikan,

Kedua, Taichi bisa digunakan sebagai laptop. Dengan demikian perangkat ini bisa ditutup dan hanya mengaktifkan layar di bagian atas.

Ketiga, perangkat ini bisa digunakan dalam mode cermin. Dengan demikian apa yang dibuka di bagian dalam bisa juga terlihat di bagian luar. Ini tentu memudahkan untuk melakukan presentasi.

Keempat, Taichi bisa digunakan secara simultan untuk dua layar. Dengan demikian jika pengguna sedang bekerja menggunakan laptop misalnya, maka layar depan bisa digunakan untuk bermain game.

Nah tertarik untuk memiliki ASUS Taichi yang bisa kamu gunakan untuk tablet dan Notebook siapkan saja uang sebesar US$ 1699 untuk memilikinya.

ARTIKEL TERKAIT :

0 komentar:

Posting Komentar