Jumat, 04 Januari 2013

Tahun 2024 Manusia Bisa Menghubungi UFO yang Datang Ke Bumi

ufo ke bumi 

Pada tahun 2014 nati manusia biasa mengetahui jika UFO akan dantang kebumi dan manusia bisa berkomunikasi langsung dengan UFO yang datang ke bumi.

Menurut mantan penelitian proyek UFO di Kementerian Pertahanan Inggris, Nick Pope memprediksi dan meramalkan jika pada tahun 2014 manusia bisa berkomunikasi dengan UFO yang datang dibumi pendapat Nick Pope ini sebanrnya bukan tanpa alasan yang kuat.

Pada tanggal 27 Desember 2012 lalu sebuah teleskop terbesar dalam sejarah akan dibuat teleskop ini mampu melakukan pencitraan dan spektrum saat ini dari faktor 50, dan 10 ribu kali dari kecepatan teleskop radio field-array yang modern.

Teleskop ini diberi nama Square Kilometer Array, atau SKA dibangun disebuah pedalaman Australia dan diperkirakan akan rampung pada 2024 dan bisa digunakan. Teleskop ini merupakan proyek ambisius yang pernah direncanakan.

Dengan mengunakan teleskop ini para peneliti bisa menentukan potensi bentuk kehidupan asing dengan lebih akurat daripada mengunakan teleskop biasa.

“Jika ada peradaban lain dalam jarak 100 tahun cahaya teleskop ini bisa menemukannya”, ujarnya yang dikutip dari UFO-Bureau.

Teleskop canggih ini pun diklaim bisa mendeteksi UFO yang datang kebumi dan bahkan manusia bisa berkomunikasi langsung dengan UFO tersebut.

ARTIKEL TERKAIT :

0 komentar:

Posting Komentar