Kamis, 31 Januari 2013

AS Roma, Hamburg SV, Juventus, Arsenal dan Liverpool Akan Kunjungi Indonesia

Juventus, Arsenal dan Liverpool Akan Kunjungi Indonesia

Setelah AS Roma, Hamburg SV dan Timnas Belanda yang menyatakan minatnya untuk datang ke Indonesia, PSSI mengatakan Indonesia menjadi bidikan tim-tim besar Eropa untuk berujicoba, di antaranya Juventus, Arsenal dan Liverpool.

"Sudah banyak surat yang masuk ke kami. Makanya agenda ini kami bahas dalam rapat Komite Eksekutif (Exco) tadi," kata Sekjen PSSI Halim Mahfudz.

Klub Eropa pertama yang akan datang ke Indonesia adalah Hamburg SV dari Jerman dan AS Roma dari Italia. Tim ini akan berhadapan dengan klub Persebaya Surabaya, 23-28 Mei.

Setelah itu menyusul Juventus yang akan menghadapi Indonesia Selection dan Malaysia pada 27 Mei - 1 Juni 2013. Selanjutnya Indonesia akan dikunjungi Arsenal (31 Mei) dan terakhir adalah Liverpool yang dijadwalkan ke Indonesia 21 Juli mendatang.

"Mengenai kota di mana tempat itu berlangsung nanti kita akan bicarakan lebih detail. Yang pasti, PSSI akan berstatus sebagai tuan rumah. Mereka datang berkunjung ke Indonesia untuk tur pramusim atau menerima undangan kami," kata Halim menambahkan.

ARTIKEL TERKAIT :

0 komentar:

Posting Komentar