Minggu, 10 Februari 2013

Ke Indonesia, Chelsea Bawa Skuat Utama


Setelah Timnas Belanda dan Arsenal, Chelsea FC juga telah memastikan mengunjungi Indonesia pada Juli mendatang. Tak main-main, klub asal London itu juga akan datang dengan kekuatan penuh termasuk kapten John Terry dan pelatih Rafael Benitez.

The Blues (julukan Chelsea) akan menggelar pertandingan ujicoba dengan pemain terbaik Indonesia di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, 25 Juli 2013. Chelsea juga akan melakukan coaching clinic. Fans juga bisa bertemu langsung dengan pemain-pemain Chelsea dalam acara meet and greet.

"Kami coba mendekatkan para pemain-pemain dunia seperti Fernando Torres, John Terry, Juan Manuel Mata, Petr Cech dan beberapa emain bintang baru lainnya seperti Eden Hazard, Emboaba Oscar, Marko Marin serta pemain lainnya," kata Justinus Lhaksana sebagai President Commisioner MyEvents Indonesia di Gedung BNI Kawasan Jalan Sudirman Jakarta, Jumat (8/2).

Lalu siapa pemain Indonesia yang akan bertanding dengan Chelsea? Justinus mengatakan belum memiliki gambaran utuh. Namun ia berharap pemain-pemain terbaik bisa ikut bertanding melawan Chelsea.

"Ada beberapa alternatif untuk memilih pemain, tapi kita belum menentukan. Yang jelas itu mempresentasikan sebagai sepakbola Indonesia tidak perduli dari klub manapun," jelasnya.

Kedatangan Chelsea ke Indonesia merupakan kerjasama antara PT BNI Tbk dengan MyEvent. Direktur Konsumer dan Ritel BNI, Darmadi Sutanto mengatakan, BNI berkomitmen membawa Chelsea Indonesia karena ingin terus mengikat interaksi dengan para fans Chelsea.

"Kami menjadi satu-satunya bank yang membangun produk co-branding dengan sebuah tim sepakbola ternama di Inggris yang berhasil membawa tim itu ke Indonesia pada tahun 2013," ujarnya.

ARTIKEL TERKAIT :

0 komentar:

Posting Komentar