Rabu, 07 November 2012

Merasa Bebas, Blink 182 Putus dengan Label "Interscope Records"



Band pop punk "Blink 182" asal San Diego, akhirnya resmi berpisah dengan label yang menaungi mereka, "Interscope records".
Lewat sang gitaris yang merangkap sebagai vokalis, "Tom DeLonge". Lewat akun Twitter-nya, DeLonge menulis, "Freedom!! Blink as of today, is now an independent Artist!!!!!".

Sebelumnya, kerjasama antara kedua terjalin ketika Blink 182 merilis album rilisan terakhir mereka, "Neighborhoods". Dan dengan perpisahan ini, Blink 182 resmi menjadi band independen.

Sebelumnya, dalam sebuah sesi tanya jawab di Universitas Oxford, bassis merangkap vokalis, "Mark Hoppus" turut mengungkapkan jika mereka tengah memulai persiapan rekaman untuk album selanjutnya yang direncanakan rilis pada musim gugur 2013 mendatang.

Dilansir oleh NME, sang bassist Mark Hoppus berkata, "Kami tengah memulai persiapan rekaman untuk album selanjutnya. Kami akan tur ke Australia pada bulan Februari, jadi mungkin album tersebut akan rilis tahun depan".

Album baru Blink 182 akan menjadi tindak lanjut dari kembalinya mereka melalui album Neighborhoods, setelah DeLonge sempat keluar dari grup ini pada tahun 2005. Hoppus dan drummer Travis Barker kemudian membentuk grup +44 sementara DeLonge membentuk band Angels & Airwaves.

Dan mungkin dengan putusnya kerjasama dengan Interscope, Blink 182 akan lebih bebas dalam menggarap matei baru tanpa ada tekanan dari pihak label.

ARTIKEL TERKAIT :

0 komentar:

Posting Komentar