Sabtu, 10 November 2012

Bali Akan Keluar Dari Wilayah Negara Indonesia ?


Ada sebuah isi pesan di Blackberry Messenger (BBM) yang menyatakan Bali akan keluar dari wilayak negara Indonesia apakah ini benar akan terjadi ?

Seprti yang kita ketahui bali merupakan wilayah Negara Indonesia yang merupakan salah satu profinsi di Indonesia, Bali juga merupakan tempat faforit wisata bagi banyak turis asing di dunia sehinga banyak menyumbangkan defisa dari sektor pariwisata.

Namun apa jadinya jika bali sampai keluar dari wilayah negar Indonesia pastinya sebuah kerugian akan di terima negara Indonesia.

Sebuah pesan dari Blackberry Messenger (BBM)  menyatakan bahwa bali akan keluar dari wilayah NKRI, pesan ini tidak main main sebab paesan ini dilontarkan langsung oleh guberur Bali Bali I Made Mangku Pastike.

Gubernur Bali sampai melontarkan pernyatan ingin keluar dari Indoenesia jika konflik di Lampung tidak kunjung selsai dan masyarakt  lampung terus melarang perantau dari Bali ke Lampung.
Pernyatan gubernur Bali yang mau memisahkan diri dari Indonesia ini disesalkan oleh wakil MPR Melani Leimena Suharli, Melani mengangap pernyatan Gubernur Bali ini hanya sebagai emosi semata dan tidak diangap sebagai hal yang akan dilakukan.

Semoga saja Gubernur bali tidak memilih untuk berpisah dari Indonesia jika hal ini bbenar terjadi maka Indonesia akan rugi besar.

ARTIKEL TERKAIT :

1 komentar: