Senin, 01 Oktober 2012

Kepala Kakek Tua Ini Terjepit di Tong Sampah


Kepala kaekek tua yang terjepit di tong sampah dan menjadi bahan lelucon orang yang mengetahui kejadian ini.

Seorang kakek tua berumur 52 tahun tiba tiba kepalanya terjepit sebuah tong sampah entah apa yang ia lakukan terhadap tomngsampah ini sehinga kepala kekek tua ini sampai terjepit tong sampah. Petugas penyelamat pun harus berusaha keras untuk menyelamatkan kakek tua ini dari jepitan tong sampah.

Diduga kaek tua ini sampai bisa terjepit tongsampah karena ia ingin mencari dan mengambil sesuatu dari dalam tong sampah tersebut. Namun sialnya ketika kepalnya telah masuk dan ingin di keluarkan kepala kakek ini malah terjepit dan tidak bisa lepas.

Petugas penyelamat yang terdiri dari kepolisian setempat, paramedis dan petugas pemadam setidaknya membutuhkan waktu 15 menit untuk mengeluarkan kepala kaeka tua ini dalam jepitan tiongsampah. Tim dari pemadam kebakarn pun harus memotong bagian atas tong sampah ini dengan gergaji berkekuatan tinggi.

Setelah berhasil di selamatkan kakek tua ini kemudian segera di larikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan. Polisi pun sampai saat ini masih menyelidiki penyebab kenapa kakek tua ini bisa sampai terjepit di Tong sampah.

Kejadian pria tua yang terjepit kepalnya di tongsampah ini pun menjadi bahan olokan dan tertawan orang orang yang menyaksikan kejadian itu. Warga setempat tidak ada hentinya membicarak kejadian yang mereka angap lucu ini.

“Ketika saya pergi ke bar dan orang-orang memberitahu cerita yang sebenarnya, saya tidak bisa mempercayainya. Orang-orang terus membicarakannya, dan mereka bahkan menertawakan insiden tersebut,” tutur Ian Anderson yang bekerja di sebuah bar dekat lokasi kejadian.

ARTIKEL TERKAIT :

0 komentar:

Posting Komentar