Selasa, 16 Oktober 2012

Tak Janji Kelar Cepat, Blink-182 Mulai Garap Album Terbaru


Kabar bahagia yang ditunggu-tunggu para penggemar setia Blink-182 akhirnya tiba. Band punk rock fenomenal ini resmi menggarap album ketujuh mereka di sela-sela mempersiapkan diri untuk menjalani tur Soundwave 2013 di Australia.

Adalah sang basist, Mark Hoppus yang memberikan konfirmasi. Kepada NME, pria 40 tahun tersebut menyatakan mereka sudah mulai menulis beberapa materi untuk album baru sebelum kembali ke Los Angeles. "Awal minggu ini, Saya kembali ke Los Angeles untuk merekam sebuah i-Tunes session untuk Blink-182 dan kita mulai menulis album baru sekarang." ungkap Hoppus.

Namun Hoppus tidak berjanji album yang disebut-sebut rekannya, Travis Barker sebagai album klimaks Blink-182 akan kelar tahun ini. "Kita akan menjalani tur di Australia di Februari dan album baru mungkin tidak akan kelar dalam waktu setahun." tambahnya.

Blink-182 total telah merilis enam album sepanjang sejarahnya. Tiga album, Enema of the State, Take Of Your Pants and Jacket dan Blink-182 menjadi rilisan terbaik mereka dengan segudang penghargaan yang diraih. Album terakhir mereka, Neighborhoods yang dirilis pada 2011 bisa dibilang sedikit kurang sukses karena penjualan pada debutnya jauh di bawah Enema of State meski melakukan debut di posisi kedua Billboard.

ARTIKEL TERKAIT :

0 komentar:

Posting Komentar