Kamis, 11 Oktober 2012

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S III Mini


Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S III Mini – Rumor yang berkembang mengenai Samsung Galaxy S III Mini ternyata benar. Samsung akhirnya secara resmi memperkenalkan ponsel android terbarunya yakni Samsung Galaxy S III Mini. Nah bagi kamu yang ingin mengetahui lebih banyak tentang Samsung Galaxy S III Mini berikut ada ulasan mengenai Spesifikasi Samsung Galaxy S III Mini.

Bentu Samsung Galaxy S III Mini kurang lebih hapir sama dengan Samsung Galaxy S III biasa hanya ukuran saja yang lebih kecil namanya saja mini ya pasti lebih kecil, ukuran layar Samsung Galaxy S III ini hanya 4 inch  sedangakan layar Samsung Galaxy S III biasa berukuran 4.8 inch.

Samsung Galaxy S III Mini juga dilengkapi dengan kamera yang cukup untuk mengambil foto dan video Samsung Galaxy S III Mini memiliki kamera engan kekuataan resolusi 5MP plus Flash.
Untuk bagian dalamnya Samsung Galaxy S III Mini telah mengunakan OS android terbaru yakni Android Jelly Bean, Ponsel ini juga memiliki prosesor dual core berkecepatan 1 GHz, plus dukungan RAM sebesar 1GB. Selain internal memori antara 8GB dan 16GB, juga disediakan slot eksternal memori hingga 32GB.

Tidak hanya itu saja ponsel Samsung Galaxy S III Mini juga dilengkapi dengan fitur S-Beam (termasuk NFC), S Voice dan Smart Stay.
Ingin tahu lebih lengkap Spesifikasi Samsung Galaxy S III Mini ini ?

Spesifikasi Samsung Galaxy S III Mini

  • Display: 4 inches, Screen resolution 800 x 480, Pixel density 233 PPI
  • Dimensi: 121.6 x 63 x 9.9 mm, berat 111.5g
  • Baterai: 1500mAh.
  • Prosesor: Dual Core 1 GHz, RAM 1 GB
  • Konektivitas: quad-band 2G and tri-band 3G connectivity (14.4Mbps HSDPA dan 5.76Mbps HSUPA), dual-band Wi-Fi a/b/g/n, Bluetooth 4.0 dan NFC.
  • Sistem operasi: Android 4.1 Jelly Bean
  • Kamera: 5MP LED Flash dan merekam video 720p

Harga Samsung Galaxy S III Mini

Untuk harga Samsung Galaxy S III Mini ini sampai saat ini masih belum diketahui berapa samsung akan mejual Samsung Galaxy S III Mini ini.
Nah itulah sedikit mengenai review harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S III Mini.

ARTIKEL TERKAIT :

0 komentar:

Posting Komentar