Senin, 08 Oktober 2012

David Guetta Siap Hentak Jakarta, 13 Oktober 2012


DJ dan produser musik house ternama asal Prancis, David Guetta, telah dipastikan akan menggoyang para penggemarnya di Jakarta dengan sebuah penampilan di Eco Park Ancol, Jakarta pada 13 Oktober 2012 mendatang atas undangan empat promotor sekaligus, yaitu Ismaya Live, Dyandra Production, Gamma Live, dan Sound Rhythm.
Perwakilan empat promotor tersebut pun hadir dalam konferensi pers yang diadakan di klub Dragonfly, Jakarta pada Rabu (29/8) siang tadi demi memberikan informasi lebih lanjut soal penampilan perdana Guetta di Jakarta tersebut. Salah satu hal yang mereka umumkan adalah alasan dipilihnya Eco Park Ancol sebagai lokasi konser.

“Eco Park Ancol akan membantu kami memberikan pengalaman konser musik yang berbeda. Suasana tempat tersebut tidak seperti ada di Jakarta, ruang terbuka yang serba hijau berkat tumbuhan-tumbuhan yang tersebar, sangat menyenangkan,” ujar Yudha Perdana dari Ismaya Live.

Ia juga mengungkapkan bahwa penampilan Guetta di Jakarta akan menjadi satu-satunya konser dengan batas umur lima belas tahun ke atas dalam tur dunianya kali ini. Sementara di belahan dunia lain, hanya orang dengan usia delapan belas tahun ke atas yang bisa menghadiri konser Guetta.

Ada pun penjualan tiket untuk penampilan David Guetta di Jakarta akan dilakukan dengan dua tahap, yaitu presale seharga Rp 375 ribu dan harga normal Rp 500 ribu.

DJ dan produser musik berjenis electronic dance music (EDM) asal Swedia, Alesso, juga akan tampil dengan status bintang tamu. Dilahirkan 21 tahun silam dan memulai kariernya pada 2010, ia telah menuai pujian dari sejumlah penggiat EDM seperti Avicii, Swedish House Mafia, Tiesto, Sander Van Doorn, hingga Kaskade.

Guetta sendiri telah merilis lima album studio yang masing-masing bertajuk Just a Little More Love (2002), Guetta Blaster (2004), Pop Life (2007), One Love (2009), dan album ganda Nothing but the Beat (2011). Ia dilaporkan telah menjual tiga juta keping album dan lima belas juta single di seluruh dunia.

Indonesia merupakan negara Asia Tenggara terakhir yang akan disambangi Guetta dalam rangkaian tur dunia bertajuk David Guetta World Tour 2012 ini, sebelumnya ia terlebih dulu tampil di Manila pada 10 Oktober, Singapura pada 11 Oktober, dan Malaysia pada 12 Oktober.

ARTIKEL TERKAIT :

0 komentar:

Posting Komentar