Jumat, 05 Oktober 2012

Konser Enerjik & Memukau Maroon 5 di Jakarta Hari Pertama


Maroon 5 sukses menggebrak Istora Senayan, Jakarta Selatan, pada Kamis (4/10/2012). Konser yang termasuk dalam rangkaian tur 'Overexposed' itu berhasil membuat 7 ribu penonton bergoyang dan bernyanyi bersama.
Bagi penggemar Maroon 5 yang tidak sempat menyaksikan idolanya pada tahun lalu, sepertinya tahun ini tidak ingin melewatkan aksi band asal Amerika itu. Bahkan, tak sedikit penonton yang hadir ternyata sudah pernah melihat aksi Adam cs itu tahun lalu.

Sekitar pukul 21.00 WIB, Maroon 5 muncul di atas panggung yang diiringi oleh teriakan histeris penonton. Adam Levine, Mickey Madden, James Valentine, Matt Flynn, dan PJ Morton tampil santai dengan kaos serba hitam.

Mereka langsung membuka penampilannya dengan 'Payphone', 'Makes Me Wonder', dan 'Lucky Strike' yang diambil dari album terbarunya 'Overexposed'. Tentunya tiga lagu pertama yang dibawakan Adam cs itu disambut dengan sorakan meriah dan penonton pun langsung ikut bernyanyi bersama.

"Good evening! Apakah kalian bersenang-senang? Siapa yang hadir di konser (Maroon 5) tahun lalu? Kami tidak akan pernah melupakan konser kami tahun lalu, karena itu konser terbaik kami," seru Adam.

Lagu Michael Jackson 'Don't Stop Till You Get Enough' pun dibawakan sebagai intro dan didukung oleh visual effect dan lighting yang memukau. "Sunday morning rain is falling...". 'Sunday Morning' sukses membuat penonton koor sepanjang lagu.

Tak kenal lelah, Maroon 5 memecahkan suasana dengan 'If I Never See Your Face Again', 'Wipe Your Eyes' dan 'Won't Go Home Without You'. Penonton pun tak henti-hentinya berteriak dan ikut bernyanyi bersama di lagu lama maupun lagu baru dari album 'Overexposed' itu.

Usai menyanyikan lagu 'Harder To Breathe', 'Wake Up Call', dan 'One More Night', Adam menyapa penggemarnya. "Thank you so much ladies and gent. Saya ingin memberitahu kalian, bahwa kami sangat berterima kasih atas apresiasi kalian," ucap Adam sambil memakai kaos bertuliskan 'Damn! I Love Indonesia'.

Sontak seluruh penonton di Istora Senayan Jakarta pun berteriak histeris dan merasa bangga. Mulai dari penonton perempuan hingga laki-laki.

"Terima kasih, Indonesia! Kami akan tampil dua hari, hari ini dan besok. Ini sangat luar biasa. Terima kasih banyak dan terima kasih atas kaos (Damn! I Love Indonesia) yang keren ini!" serunya.

Maroon 5 'menutup' penampilannya dengan 'Hands All Over' dan 'Misery' yang dimedley dengan 'This Love'. Di lagu 'This Love', Adam pun beraksi dengan gitarnya. Suasana pun semakin 'menggila'.

"Thank you Jakarta! We love you!" teriak Adam.

ARTIKEL TERKAIT :

0 komentar:

Posting Komentar