Minggu, 22 Juli 2012

Justin Bieber, Jay Park, dan Kara Hebohkan Panggung MTV World Stage Malaysia 2012


, , dan Mizz Nina sukses memukau 16 ribu fans di ajang MTV World Stage Live 2012. Panggung musik tahun ini dihelat di Surf Beach, Sunway Lagoon, Kuala Lumpur, Malaysia, Sabtu (14/7).

Konser dibuka oleh penampilan Justin membawakan lagu hits "Baby" dan single terbaru di album "Believe" (2012), "Boyfriend", "Die in Your Arms" dan "All Around the World". Sebelum tampil, Justin sempat mengungkapkan kebahagiaannya atas dukungan fans untuk acara tersebut. 


"Ini adalah anugerah. Aku selalu mendapat inspirasi dari anak-anak muda dan itu juga menjadi tujuanku," ujar kekasih ini. "Aku ingin mengilhami orang-orang, menjadi artis dan membuat musik yang hebat."

Setelah Justin, didapuk menjadi penampil kedua di MTV World Stage Live 2012. Menandai penampilan live pertamanya di Malaysia, Kara tampil membawakan "Step" dengan iringan para penari latar. Selain itu, mereka juga menyanyikan single hits seperti "Honey", "Mister" dan "Let It Go".


Tak mau kalah, wakil tuan rumah, Mizz Nina, juga menghebohkan panggung MTV lewat sejumlah single andalan yakni "With You" dan "Take Over". MTV World Stage Live 2012 ini ditutup dengan penampilan Jay Park membawakan single hits seperti "Carefree" dan versi Korea, "Know Your Name". Menurut rencana, konser musik tersebut akan disiarkan MTV di wilayah Asia, 28 Juli.



ARTIKEL TERKAIT :

0 komentar:

Posting Komentar