Minggu, 22 Juli 2012

Radja dan Netral Tak Sabar Tunggu Karya Baru Ariel


Tidak hanya fans saja yang tak sabar menunggu bebasnya dari jeruji besi penjara. Beberapa musisi tanah air pun ikut menunggu karya baru dari Ariel selepas bebas nanti. Beberapa diantaranya adalah Radja Netral.

Pentolan Netral, Bagus, berharap Ariel bisa menciptakan karya-karya besar seperti dulu. "Senang dengar Ariel bebas dan pastinya bisa berkarya lagi. Dan itu harus. Karena biar bagaimna saya masih percaya kalau ariel masih mampu menciptakan karya-karya besar," kata Bagus, Jumat (20/7).

Radja juga menganggap Ariel masih pantas disebut sebagai salah satu dari para musisi besar. "Sangat pantas, dia masih ditungguin karena yang dilakukan dia bukan sesuatu yang kriminal hanya masalah pribadi tapi masuk ke dalam pasal kejahatan teknologi," kata Ian Kasela di hari yang sama.

"Ini satu berita yang menyenangkan buat musik Indonesia, karena dia sempat menghilang dan dengan kembalinya dia, musik Indonesia akan kembali maju."

Ariel akan dibebaskan secara bersyarat pada Senin, 23 Juli mendatang. Rencananya, momen pembebasan Ariel itu akan ditayangkan secara live oleh beberapa TV swasta Indonesia.

ARTIKEL TERKAIT :

0 komentar:

Posting Komentar