Senin, 18 Februari 2013

5 Alasan Unik Pria Menyukai Wanita

alasan pria suka wanita
Banyak alasan pria menyukai wanita mulai dari wajah cantik sampai kehalusan yang dimiliki wanita sehingga pria menjadi jatuh cinta dengan wanita. Namun ada juga beberapa alasan unik kenapa pria bisa suka dengan wanita nah kamu mau tahu alasan unik apa aja itus simak 5 Alasan Unik Pria Menyukai Wanita berikut ini.
1. Karena postur tubuh
Postur tubuh wanita ternyata bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi wanita terkadang pria ada yang suka wanita yang gemuk dan terkadang ada juga yang suka dengan yang kurus postur tubuh wanita memang bisa memberikan nilai tersendiri di hadapan pria.

2. Karena aroma tubuh
Tubuh wanita memiliki aroma tubuh atau bau badan yang berbeda beda sehinga pria terkadang bisa suka dengan wanita karena aroma tubuh khasnya yang sulit untuk dilupakan.

3. Karena senyum
Taukah kamu ternyata pria suka melihat wanita yang tersenyum dari senyuman wanita inilah bisa membuat pria jatuh cinta dengan wanita.

4. Karena gigi
Penelitian lain dari Amerika Serikat menemukan kalau pria juga suka memperhatikan gigi wanita. Sebab gigi sehat bisa memperlihatkan usia dan kondisi tubuh wanita. Misalnya kebiasaan makan sehat atau buruk seperti merokok atau minum alkohol.

5. Karena Rambut
Rambut merupakan mahkota wanita sehinga pria suka sekali melihat rambut wanita yang sehat. Rambut yang sehat dan berkilau adalah tanda dari kemudaan dan kesuburan seorang wanita.

Nah itulah beberapa alasan unik pria menyukai wanita apa kamu masuk dalam salah satu alasan diatas ?

ARTIKEL TERKAIT :

1 komentar: