Selasa, 11 September 2012

Ponsel Android Terbaru, Lenovo IdeaPhone A660


Lenovo sepertinya tidak mau kalah dalam persaingan dunia ponsel, kali ini lenevo memperkenalkan ponsel Android terbaru mereka bernama Lenovo IdeaPhone A660 ponsel android besutan Lenevo ini dikenal tahan bating dan tahan terhadap rendaman air.
Kelebihan dari ponsel android Lenovo IdeaPhone A660 dibandingkan dengan ponsel lainya adalah dual sim yang dimilikinya selain itu ponsel Lenovo IdeaPhone A660 juga telah lolos sertifikasi IP67 yang artinya ponsel android  Lenovo IdeaPhone A660tahan terhadap rendaman air sehinga jika ponsel ini jatuh kedalam air maka tidak akan mengalami kerusakan sehinga ponsel ini merupakan ponsel android yang tahan terhadap kondisi tertentu.

Selain tahan terhadap rendaman air ponsel Lenovo IdeaPhone A660 juga memiliki Spesifikasi yang lumayan tanguh seperti prosesor dual core 1 GHz, layar 4 inch Gorilla Glass yang anto gores, kamera 5 megapixel, kamera depan VGA dan baterai 1.500 mAh yang tahan lama.

Untuk urusan tapilan ponsel android  Lenovo IdeaPhone A660 juga tidak kalah dengan ponsel android lainya dipasaran, tebal ponsel ini hanya setebal 10,5 mm. Sistem oprasi Andriod yang digunakanya pun sudah mengunakan android terbaru yakni Android 4.0 alias Ice Cream Sandwich.
Ponsel Lenovo IdeaPhone A660 ini pertama kali akan dipasarkan di Negara China namun belum ada kabar apakah ponsel ini akan dipasarkan diluar negara China serta harganya pun masih belum ditentukan berapa harga yang akan dipasarakn untuk ponsel ini.

ARTIKEL TERKAIT :

0 komentar:

Posting Komentar