Selasa, 04 September 2012

3 Rahasia Iphone dan Ipad yang Perlu Kamu Ketahui


Kamu saat ini pengguna Iphone dan Ipad apa alasan kamu mengunakan gadget ini ? Tentunya karena kecangihan dan beberapa fiitur didalam  Iphone dan Ipad yang lebih menarik dibandingkan gadget sejenis namun apa kamu sudah tau fitur apa saja yang ada di dalam  Iphone dan Ipad jika jawabanya belum alangkah baiknya kamu mengetahui 3 rahasia  Iphone dan Ipad berikut. Ingin tahu apa aja itu simak 3 Rahasia Iphone dan Ipad yang Perlu Kamu Ketahui berikut ini :

1. Aplikasi akses langsung
Iphone memiliki notifikasi pop-up yang muncul di layar depan ketika ada pesan baru dari email atau Facebook. Untuk membuka pesan tersebut, Anda sebenarnya tidak perlu menyentuh layar terlebih dahulu. Selama perangkat tidak diproteksi password, sapukan jari dari kiri ke kanan di notifikasi yang muncul. Setelah itu, pesan akan langsung terbuka. he notification.

2. Sentuh untuk menggulung
Apabila ingin menggulung layar ke atas, letakkan salah satu jari pada layar. Lalu, sentuh status bar sekali di tempat yang menampilkan umur baterai.
Tepatnya, di ujung atas layar. Cara tersebut berlaku untuk situs, email, kontak dan aplikasi lain.

3. Shortcut keyboard
Ada beberapa shortcut yang memudahkan pemakaian. Contohnya saja, sentuh dan tahan jari anda pada tombol Compose new message di Mail untuk menyimpan draft email secara otomatis.
Daripada bolak-balik berpindah dari numeric keyboard ke letter keyboard, akan lebih cepat jika menekan 123. Lalu, geser ke nomor yang diinginkan. Saat Anda memindahkan jari dari angka, letter keyboardakan muncul kembali.

ARTIKEL TERKAIT :

0 komentar:

Posting Komentar