Selasa, 18 September 2012

Orang Pertama Yang Berhasil Memiliki iPhone 5


Dari sekian banyak orang yang telah membeli iPhone 5 tahu kah kamu siapa orang yang pertama kali berhasil memiliki iPhone 5.

Pada jumat lalu (21/9) iPhone 5 resmi dilepas kepasaran oleh Apple setidaknya sembilan negara menjadi negara tujuan utama pemasaran Apple yakni Amerika Serikat, Australia, Perancis, Jerman, Hong Kong, Jepang, Inggris, Kanada, dan Singapura.

Dari sembilan negara tersebut Australia adalah negara pertama yang bisa membeli ihone 5 sehinga orang dari negara inilah yang bisa memiliki iPhone 5 nah kamu tau gak siapa orang pertama yang berhasil membeli iPhone 5.

Kakak beradik James dan Tamsyn Vohradsky berhasil menjadi orang pertama yang memiliki iPhone 5. Keduanya dikabarkan telah mengantre selama lebih dari 17 jam di Apple Store di Kota Sydney.

James Vohradsky merupakan orang yang pertama membawa keluar iPhone 5 berwarna hitam dari toko Apple store kemudian di susul adiknya dengan membawa iPhone 5 berwarna putih kedia kaka beradik ini keluar dengan wajah berseri karena berhasil membawa pulang iPhone 5, kedua kaka beradik ini pun ketika keluar dari Apple Store langsung diburu wartawan untuk diwawancarai.
Kaka beradik ini memang salah satu pengemar Produk produk Apple mereka berdua juga pernah mengantre untuk membeli produk iPhoen 4s beberapa waktu lalu.

ARTIKEL TERKAIT :

0 komentar:

Posting Komentar