Sabtu, 28 April 2012

Secondhand Serenade Kembali Gebrak Bandung


Secondhand Serenade sukses menggebrak kota Bandung kemarin malam (27/4). Bandung menjadi kota pertama yang dikunjungi dalam rangkaian Secondhand Serenade Live In Concert 2012 di Indonesia. Di tahun sebelumnya, band asal California, Amerika Serikat ini juga menggelar konser di Bandung.

Kali ini konser berlangsung secara indoor di Bandung Convention Centre. Para penonton yang nggak sabar menyaksikan penampilan John Veseley dan kawan-kawan pun meneriakkan "We want John! We want John!" berkali-kali.

Akhirnya sekitar pukul 20.30 WIB, Secondhand Serenade muncul di atas panggung menyapa para penggemar mereka. Sekitar 18 lagu dibawakan John Veseley dan kawan-kawan.  Diantaranya lagu Vulnerable, Broken, Fall For You, serta lagu Fix You milik Coldplay.

Sang vokalis, John Veseley, sangat komunikatif dengan para penonton malam ini. Kata-kata seperti "Can you hear me Bandung? You're amazing guys!", "I'm happy to be here!" diucapkannya berkali-kali. Para penonton pun histeris dan tampak sangat menikmati konser Secondhand Serenade malam ini.

ARTIKEL TERKAIT :

0 komentar:

Posting Komentar