Rabu, 19 Desember 2012

5 Aplikasi Pengganti Instagram

Ada beberapa aplikasi yang sangat mirip dengan Instagram aplikasi ini bisa kamu jadikan alternatif lain penggati Instagram untuk berbagi foto. Jika kamu sedikit kecewa dengan aplikasi Instagram sebaikya kamu mulai deh mnggunakan layanan lain yang mirip mirip dengan Instagram setidaknya kini ada 5 Aplikasi Pengganti Instagram yang bisa kamu gunakan untuk berbagi foto nah kamu mau tahu aplikasi apa aja itu simak 5 Aplikasi Pengganti Instagram berikut ini :

1. Streamzoo

Streamzoo

Fitur yang dimiliki aplikasi ini mirip dengan yang ditawarkan Instagram. Aplikasi yang bisa dijalankan melalui smartphone berplatform iOS dan Android ini menawarkan 20 filter, 15 border, dan enam crop shape. Pengguna juga bisa mengikuti pengguna lainnya maupun menggunakan tag layaknya Instagram. Aplikasi ini juga menawarkan badge dan reward bagi mereka yang aktif menggunakannya.

2. Camera Awesome


 

Bila Anda merasa membutuhkan filter foto yang sangat banyak, mungkin salah satu jawabannya adalah dengan mengunduh aplikasi ini.  Bagaimana tidak, tools untuk editing dan filter di aplikasi ini jumlahnya mencapai 300. Tentu saja Anda dapat membaginya ke Facebook, Twitter atau jejaring sosial lainnya.  Aplikasi ini hanya tersedia di iOS saja.

3. Hipster

Hipster
 

Satu lagi aplikasi photo filter yang bisa dijalankan di iOS maupun Android. Aplikasi ini bernama Hipster. Keunggulan dari aplikasi ini adalah pengguna bisa menambahkan tulisan pada foto mereka, selain itu, juga disediakan geotagging yang mencatat di mana foto tersebut diambil.

4. Pixlr-o-matic


 

Bila Anda tidak mendapatkan kombinasi efek yang tepat untuk foto yang dihasilkan, Pxlr-o-matic dapat memberikan filter, border dan sentuhan ala aplikasi foto kelas berat. Sudah barang tentu, foto ini dapat dipasangkan di Facebook, Twitter dan Dropbox.

5. Snapseed


 

Aplikasi terakhir ini yang paling terkenal di antara empat aplikasi lainnya. Snapseed merupakan aplikasi photo filter yang telah diakuisisi Google. Aplikasi yang memenangkan The Best iPad App 2011 ini memberikan fitur saturasi dan tilt shift kepada penggunanya. Selain itu, aplikasi ini juga langsung terhubung ke Google+.

ARTIKEL TERKAIT :

0 komentar:

Posting Komentar