Minggu, 04 Agustus 2013

Kisah Nyata: Mayat Membaca Al Quran di Dalam Kubur

mayat baca Al Quran

Perlu untuk diketahui bahwa kisah mayat yang membaca Al-Qur'an di dalam kubur ini merupakan benar-benar sebuah kisah nyata yang terjadi di pekuburan Haji di Arab Saudi. 

Awalnya kisah aneh ini diceritakan oleh pelajar-pelajar yang menimba Ilmu di Arab Saudi dan kemudian dibenarkan oleh Ustaz Halim Naser yaitu seorang peneliti Muslim. 

Kisah ini terjadi di Ma’la….tempat pemakaman para jemaah haji yang meninggal dunia di Mekah. Setiap jamaah haji yang meninggal pasti akan dimakamkan disini dan setiap delapan bulan makam makam tadi akan di gali kembali untuk para jamaah Haji yang meninggal. 

Jadi pada suatu hari ada sebuah makam yang digali kembali untuk memakamkan salah satu jenazah jamaah Haji yang meninggal dunia. 

Namun anehnya pada saat lubang kubur ini digali lagi apa yang terjadi orang-orang penggali kubur tadi terkejut dan meloncat dari dalam lubang kubur. Nah, apakah kamu tahu apa yang membuat penggali kubur tadi meloncat, ternyata ia melihat ada sebuah mayat yang sedang membaca Al-Qur'an didalam kubur tersebut. 

Sehingga orang yang ada disekitar makam pun penasaran dan memastikan kondisi mayat tadi. Ternyata setelah dilihat mereka menyaksikan ada mayat sedang bersila dan mayat tersebut sedang membaca Al-Qur'an. 

Selanjutnya, ayat Al-Qur'an yang terbuka adalah Surah Yasin. Satu lagi yang aneh adalah mayat tersebut tidak hancur dan kain kapan yang membalutinya juga tetap utuh. 

Saat itu yang tidak ada hanyalah kapas yang diletakkan di antara mayat dengan kain kapan --kain ehram--. Setelah diselidiki siapa mayat yang di dalam kubur yang membaca Al-Qur'an ini ternyata ia adalah orang kulit hitam yang bekerja membersihkan Baitullah dari tumpahan air zam-zam. 

Dan pada saat perkerjaannya sudah selesai yaitu membersihkan Baitullah dari tumpahan air zam-zam. Biasanya ia akan duduk di satu sudut Baitullah dan membaca Surah Yasin. 

Adapun kejadian aneh ini merupakan bukti kebesaran Allah kepada siapa saja yang mengabdikan dirinya untuk berbakti ke jalan Allah…
oleh Ustaz Halim Naser seorang peneliti Muslim.

ARTIKEL TERKAIT :

2 komentar:

  1. Foll balik bloggernya ya gan..!! kita sama2 sd kulon 2 . salam kenal .. furqon..
    http://muhammadfurqon-kakang.blogspot.com

    BalasHapus